Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 2, Pertemuan Menegangkan dengan Orang-Orang Terinfeksi

×

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 2, Pertemuan Menegangkan dengan Orang-Orang Terinfeksi

--


Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 19 Sub Indo, Para Peserta Harus Mengungkap Identitas Dewa Deza

Baca juga: Link Nonton Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 12 Sub Indo Siap Temani Weekendmu Dengan Ali yang Berhasil Meningkatkan Skillnya


Baca juga: Bocoran Serial Turki Esaret Episode 45 yang Makin Seru, Keluarga Orhun Gunakan Taktik Licik Untuk Mengusir Hira

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 2

Sebelumnya, pada tahun 2003, infeksi jamur massal memicu pandemi global dan mengubah korbannya menjadi penyerang yang haus darah. Joel melarikan diri bersama putrinya Sarah saat jamur mulai menyebar, namun dia dibunuh oleh seorang tentara yang menyerang mereka, sementara Joel diselamatkan oleh saudaranya Tommy.

20 kemudian, Joel tinggal di zona karantina Boston yang dikelola oleh Badan Penanggulangan Bencana Federal (FEDRA) sebagai penyelundup bersama rekannya Tess. Ketika Tommy gagal menghubungi mereka dari lokasinya di Wyoming, mereka mencoba membeli aki mobil dari dealer lokal tetapi malah dijual ke Fireflies, kelompok pemberontak yang menentang FEDRA.

Mereka mencoba untuk mengambilnya kembali dan Marlene, pemimpin Fireflies yang terluka. Marlene memohon Joel dan Tess untuk membawa Ellie muda ke Old State House dengan imbalan perbekalan. Mereka ditangkap oleh seorang tentara saat menyelinap keluar dan Ellie menikamnya saat dia menguji mereka untuk infeksi.

Saat tentara itu mencoba menembaknya, Joel memukulinya sampai mati. Tess menyadari Ellie terinfeksi, tetapi Ellie berjanji kepada mereka bahwa dia tidak akan berpaling. Mereka memasuki area kontaminasi biologis untuk melarikan diri dari kejaran tentara FEDRA. Dari sana, mereka akan menemui banyak orang terinfeksi lainnya. Akankah mereka bisa berhasil selamat?

Sumber:

UPDATE TERBARU