Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Omega Complex Chapter 47 Bahasa Indonesia, Kim Dohyun Akhirnya Lulus Juga! Choy Taegyom Bangga

×

Baca Manhwa Omega Complex Chapter 47 Bahasa Indonesia, Kim Dohyun Akhirnya Lulus Juga! Choy Taegyom Bangga

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Omega Complex di ketahui akan memiliki chapter spesial kedepannya, yang mana manhwa ini akan berfokus pada kehidupan dari Kim Dohyun dan Choy Taegyom setelah mereka menjadi seorang pasangan. Buat kamu yang suka dengan manhwa BL kamu pasti akan suka dengan cerita yang di suguhkan.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Omega Complex Chapter 47 Bahasa Indonesia, Kim Dohyun Akhirnya Lulus Juga! Choy Taegyom Banggayang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Omega Complex sendiri sudah terbit pada tahun 2022, sehingga kini sudah memiliki banyak chapter. Jika kamu penasaran dengan kisahnya yang seru ini maka pantengin terus sampai selesai.

Baca juga: Baca Manhwa The Invitation of the Concubine Season 2 Chapter 49 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Hillaria Siap Tunjukkan Romansanya

Baca juga: Link Baca Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 48 Bahasa Indonesia Woonhwi Siap-Siap Melawan Pendekar Tak Waras

Baca juga: Baca Manhwa Ultra Alter Chapter 92 Bahasa Indonesia, Akan Ada Musuh Baru yang Harus Dilawan Oreum Lee di Zona 1 !

Omega Complex sendiri secara garis besar mengangkat kisah mengenai seseorang yang terlahir sebagai seorang Alpha dominan, Taegyeom, yang marah karena tidak sengaja melakukan rut pada Omega. Nah ini lah detailnya dari manhwa yang satu ini :

Rank: 13312th, it has 229 monthly / 34.1K total views.
Authors: Today spring
Artists: Hagong
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Childhood Friends , Omegaverse , Romance
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2022

Cerita pun berlanjut, saat ia sudah berusaha menghindari Omega dan hidup hanya dengan teman masa kecilnya, Yoonwoo. Di sisi lain, Yoonwoo, yang tiba-tiba muncul sebagai Omega setelah menghindari Taegyeom selama 5 tahun, bertemu dengan Taegyeom secara tak sengaja di sebuah bar di depan kampus.

Sumber:

UPDATE TERBARU