Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 133 Bahasa Indonesia Side Story Bayan yang Penuh Konflik Berat

×

Baca Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 133 Bahasa Indonesia Side Story Bayan yang Penuh Konflik Berat

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Penggemar manhwa romantis rapatkan barisan! Di bawah ini kami sampaikan link baca manhwa Elixir Of The Sun chapter 133 bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Yang suka baca Kakao Webtoon pasti kenal dengan judul manhwa yang satu ini, apalagi kalau bukan Elixir Of The Sun atau 태양의 주인 yang hadirkan kisah fantasi seru untuk menemani hari-harimu.


Jika kamu menyukai tema kerajaan dan romantis maka manhwa Elixir Of The Sun ini cocok banget buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi berikut ini adalah informasi update mengenai Elixir Of The Sun selengkapnya.

Baca juga: Baca Manhwa The Invitation of the Concubine Season 2 Chapter 49 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Hillaria Siap Tunjukkan Romansanya

Baca juga: Link Baca Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 48 Bahasa Indonesia Woonhwi Siap-Siap Melawan Pendekar Tak Waras

Baca juga: Spoiler Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 48 Beruntung Banget, Woonhwi Dapat Banyak Energi Internal dan Tekhnik Baru

Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua. Cek selengkapnya di slide selanjutnya. 

Informasi Manhwa Elixir Of The Sun

Authors: Konn / one / solddam
Artists: Song yi
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Beasts , Drama , Fantasy , Historical , Romance , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sinopsis Manhwa Elixir Of The Sun

Elixir Of The Sun ini secara garis besar mengisahkan tentang Bayan yang merupakan sosok wanita yang berasal dari suku Siyo, namun dia dikucilkan oleh suku Siyo di desanya karena ia tidak memiliki kemampuan penyembuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU