Friday 14th of June 2024

Rekomendasi SPA di Daerah Ubud dengan View Alam yang Menenangkan, Harga di Bawah 100 Ribu

×

Rekomendasi SPA di Daerah Ubud dengan View Alam yang Menenangkan, Harga di Bawah 100 Ribu

--

2. Karsa Spa

Salah satu perawatan tubuh yang paling direkomendasikan di sini yaitu Intuitive Heart Massage. Hanya dengan tarif Rp360.000 saja per orang, kamu dapat perawatan pijat eksklusif yang tak terlupakan.

3. Ubud Bodyworks Centre

Jika kamu ingin berkunjung ke sana, kamu bisa mencoba perawatan Bodyworks Deep Tissue Therapy. Dengan tarif Rp230.000,- per orang, kamu bisa mendapatkan pelayanan tubuh sekaligus merilekskan pikiran.

4. Sang Spa


Lokasinya tersebar di 3 lokasi di Ubud, Sang Spa menjadi layanan spa dan perawatan tubuh terbaik yang bisa kamu coba. Sang Spa mempunyai andalan treatment bernama Eat Pray Spa yang dapat memanjakanmu dari ujung kepala sampai ujung kaki selama 2 jam.

Baca juga: Agen Tiket Kapal Laut Balikpapan Lengkap Dengan Informasi Alamat Dan Kontaknya

Baca juga: Tempat Spa Plus Panggilan di Balikpapan yang Terdekat dengan Lokasi Saya, Bisa Langsung ke Hotel

Baca juga: Pijat Spa Plus Balikpapan Terbaik, Melayani Hingga 24 Jam dan Terapis Cantik

5. Taksu Spa & Restaurant

Perawatan andalan Taksu Spa & Restaurant ini yaitu EsalenTM Massage yaitu perawatan pijat tubuh ala barat yang dibantu oleh terapis bersertifikat EsalenTM. Hanya dengan Rp 660.000,- kamu bisa mendapatkan tubuh lebih rileks dan nyaman.

6. Spa at Alila Ubud

Menawarkan pelayanan spa mewah dan perawatan eksklusif. Mulai dari rangkaian produk khusus dari bahan-bahan lokal alami, hingga kenyamanan treatment di Bali Bengong, salah satu spot terbaik di Alila Spa. Terletak di kaki Bukit Ayung yang rindang.

Sumber:

UPDATE TERBARU