Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 59 Reddit, Kekalahan Aaron Melawan Velkist

×

Spoiler Komik Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 59 Reddit, Kekalahan Aaron Melawan Velkist

--

Dua anggota baru pertama-tama menghadapi kekalahan dalam pertarungan melawan Jenna sebelum akhirnya Han bergabung dengan mereka. Berbeda dengan yang kejam dalam menyerang dan dapat membunuh makhluk hidup, Aaron memilih untuk tidak menggunakan serangan fatal saat bertarung.

Karena pendekatannya ini, ia akhirnya dikalahkan oleh Velkist dan dikeluarkan dari tim pertama. Selama sebagian besar buku, Aaron menghilang dari cerita ketika dia diberikan kesempatan untuk berlatih di Niflheim.


Namun, ia kembali di akhir cerita dengan kemampuan untuk menghancurkan target dengan satu pukulan. Lantas bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Baca Komik This Villain Has Some Conscience, but Not Much! Chapter 6 Bahasa Indonesia, Gold Treasure Cest

Baca juga: Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 25 Bahasa Indonesia, Coldan Tampak Tidak Baik-baik Saja

Baca juga: Bocoran Manhwa Smyrna & Capri Chapter 50, Seth Membangunkan Theo Setelah Habiskan Malam Bersama

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha chapter 59 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU