Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 19, Terbongkar! Para Peserta Tahu Asal Usul Jamato

×

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 19, Terbongkar! Para Peserta Tahu Asal Usul Jamato

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Kamen Rider wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dan bocoran spoiler dari Kamen Rider Geats episode 19 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Kamen Rider Geats didominasi warna putih dan orange, yang menjadi tampilan utama dari Rider ke-4 ini. Warna putih tersebut berada di bagian armornya, sedangkan untuk warna orange terlihat berada dibagian armor disekitar kakinya.

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 267 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kazuya Bingung Bertemu dengan Sumi

Baca juga: Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 267 Reddit, Hubungan Chizuru dan Sumi yang Merenggang

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 28 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Xiao Yan Mulai Berlatih Kembali

Seperti yang kita tahu, jika kamu mengikuti serial Kamen Rider Revice yang baru tamat kemarin, posisinya baru saja digantikan oleh serial Kamen Rider Geats (2022).

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 19

Sebelumnya masih ada satu kesempatan lagi untuk memenangkan pertandingan dan mejadi dewa Deza. Di ronde ketiga, Tycoon, Nago, dan Buffa berhasil melewati rintangannya tapi Punk Jack telah diperdaya oleh Game Master.

Sumber:

UPDATE TERBARU