Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Dokumenter Spy Ops (2023) Original Netflix! Hadir 8 Season Kisah Luar Biasa Agen CIA

×

Sinopsis Film Dokumenter Spy Ops (2023) Original Netflix! Hadir 8 Season Kisah Luar Biasa Agen CIA

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan jadi bahasan kita kali ini berjudul Spy Ops (2023) dengan kisah seru dan menarik. Kalian penggemar film dokumenter, film ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Berikut adalah sinopsis untuk film Spy Ops (2023). 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Sebentar lagi, Netflix akan menayangkan serial dokumenter berjudul Spy Ops yang diproduksi oleh Big Media, sebuah rumah produksi film terkemuka.

Tayang perdana pada 8 September 2023, film ini melibatkan enam eksekutif produser terkemuka seperti Martin Kase, Danny Wilk, Maria Wye Berry, Marie de Maublanc, Isabelle Gendre, dan Jon Leow. Serial dokumenter ini akan terdiri dari 8 episode dengan judul berbeda.

Baca juga: Nonton Film Love Fool (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Asamara Quan yang Penuh Konspirasi

Baca juga: Jadwal Rilis Film Korea Hopeless (2023) Full Movie Sub Indo, Song Joong Ki Beradu Akting dengan Hong Xa Bin

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Patikim-tikim (2023), Banyak Adegan Panas Khusus Dewasa!

Delapan episode tersebut adalah Operation Jawbreaker, Operation Pimlico, The Plot to Kill the Pope, Operation Wrath of God Part 1, Operation Azorian, Operation Just Cause, Operation Wrath of God Part 2, dan Taliban Spies.

Sinopsis Spy Ops (2023)

Serial ini mengangkat kisah-kisah luar biasa dari arsip CIA, DIA, Mossad, MI6, SVR Rusia, dan lembaga intelijen terkemuka lainnya yang mungkin tidak Anda ketahui sebelumnya.

CIA memiliki tiga tugas utama, yaitu mengawasi kegiatan rahasia dan beberapa operasi taktis yang dilakukan oleh personelnya, mengumpulkan informasi terkait pemerintahan asing, swasta, dan individu, serta menganalisis data dan hasil intelijen.

Sumber:

UPDATE TERBARU