Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Love Fool (2023) Memecah Konspirasi Kematian Bos dari Quan

×

Sinopsis Film Love Fool (2023) Memecah Konspirasi Kematian Bos dari Quan

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Taiwan berjudul Love Fool (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Love Fool (2023) adalah film terbaru Taiwan yang akan rilis pada 8 September 2023. Film ini merupakan produksi dari Taiwan Films yang menggunakan bahasa asli Taiwan. Kalian pecinta film Taiwan, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.

Baca juga: Nonton Film Patikim-tikim (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Uncut No Sensor HD 1080p Gratis

Baca juga: Link Nonton Film No Hard Feelings (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Link Nonton Film What If (2023) Full Movie SUB INDO, Resmi Tayang di Netflix Gratis KLIK DISINI

Film Taiwan Love Fool (2023) juga dikenal dengan judul lain, diantaranya y Favorite Stupid Man, Wo Zui Ai De Ben Nan Ren, Wo Tsui Ai Te Pen Nan Jen dan 我最愛的笨男人. Film ini mengusung genre romance dan aksi yang penuh dengan kisah menarik.

Sinopsis Love Fool (2023)

Berkisah tentang seorang Quan tampak garang di luar, tetapi sebenarnya memiliki hati yang baik dan lembut. Dia menjalani kehidupan bersama saudara-saudaranya, A Gui dan Long Zai. Dalam sebuah kecelakaan, bos mereka meninggal dunia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU