Tuesday 14th of May 2024

Tutorial Makalah Tulis Tangan di Folio Paling Mudah, Cepat, dan Sistematis

×

Tutorial Makalah Tulis Tangan di Folio Paling Mudah, Cepat, dan Sistematis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah tata cara menulis makalah dengan tangan di kertas folio yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Makalah merupakansalah satu makanan wajib bagi para mahasiswa. Dengan adanya makalah membuat mahasiswa mengembangkan suatu tema yang diberikan oleh dosen dan akhirnya menjadi pembahasan di kelas nanti. 


Baca juga: Sinopsis Series The Changeling (2023) Pencarian Istri dan Anak yang Menghilang Secara Magis

Baca juga: Cara Mengatasi Sinusitis Mudah Cukup Dilakukan di Rumah, Dijamin Akan Mereda!

Baca juga: Mind Mapping Aesthetic Tulis Tangan di Pinterest, Ikuti Cara Buatnya yang Kreatif!

Kebanyakan murid atau mahasiswa pasti sudah tau apa yang dimaksud dengan makalah. Makalah adalah salah satu karangan ilmiah yang paling sering dikerjakan pelajar. Cara membuat makalah juga tidak sembarangan, ada aturan format yang harus diikuti.

Banyak yang bertanya sebenarnya makalah biasa dengan makalah tulis tangan itu sama atau tidak sih? Dilansir dari berbagai sumber, sebenarnya makalah baik tulis tangan maupun diketik itu sama saja susunannya. Lalu bagaimana cara untuk membuat makalah yang baik dan benar?

Susunan Makalah yang Baik dan Benar

Selain mengetahui cara membuat makalah yang baik dan benar kalian juga harus mengetahui susunan atau struktur makalah secara urut, antara lain sebagai berikut:

Susunan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU