Friday 17th of May 2024

END! Nonton Drama BL Jun & Jun Episode 8 Sub Indo Galau Gara-Garai Choi Jun, Kerjaan Lee Jun Jadi Berantakan

×

END! Nonton Drama BL Jun & Jun Episode 8 Sub Indo Galau Gara-Garai Choi Jun, Kerjaan Lee Jun Jadi Berantakan

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Lee Jun galau berat! Langsung cek update link nonton drama BL Jun & Jun (2023) episode 8 sub indo. Buat kamu menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Drama BL Jun & Jun ini cukup bikin para penggemar heboh. Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang seru. Selengkapnya akan kami sampaikan pada artikel ini, jadi simak pembahasannya hingga usai.


Ternyata Jun & Jun ini bisa kamu akses dengan mudah di VIKI atau Rakuten. Beragam perilisan series bertema boylove memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru tayang yaitu drama Jun & Jun (2023).

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 233 Bahasa Indonesia, Yunxiao Membuat 3600 Formasi!

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Bagus! Kebusukan Chi San Terungkap

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 23 24 SUB INDO, Saksikan di YOUKU Hari Ini 7 September 2023!

Drama BL Korea Jun & Jun (2023) ini secara garis besar mengisahkan mengenai pengalaman cinta pertama masa kecilnya, Choi Jun, yang menghilang tanpa sepatah kata pun.

Suatu ketika ia kembali sebagai manajer umum yang seksi. Kisah drama ini sendiri akan dibahas dengan ringan dalam bentuk sebuah rom-com kantor tentang seorang bintang idol yang berubah menjadi pekerja magang kantoran bernama Lee Jun dan Choi Jun

Bisakah keduanya bekerja sama dengan baik tanpa mengabaikan perasaan yang dimiliki satu sama lain dan stigma masyarakat? ikuti kisahnya di sini, yuk! Tayang di Viki Rakuten.

Sumber:

UPDATE TERBARU