Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 18 SUB INDO, Putri Baitian Ditipu Oleh Bibi Shu

×

Link Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 18 SUB INDO, Putri Baitian Ditipu Oleh Bibi Shu

--

ASCOMAXX.com – Drama china Wrong Carriage, Right Groom saat ini sudah mau memasuki ke dalam episode 18 yang mana jalan ceritanya semakin seru dan semakin asik untuk kamu tonton kisah serunya. Buat kamu yang suka dengan drama china wajib untuk baca artikel ini sampai selesai.

Kini akan kami berikan info soal Link Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 18 SUB INDO, Putri Baitian Ditipu Oleh Bibi Shu yang akan kami sampaikan disini.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon (2023), Si Gadis Berkekuatan Super yang Hilang dan Mencari Orang Tuanya

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse Episode 12 Sub Indonesia, Kehidupan Keras di Pegunungan Bikin Su Shiyu Nyerah

Baca juga: Nonton Drama China Capture Her (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Terjebak di Dalam Hutan

Siapa, sih, yang enggak suka sama kisah komedi yang lucu dan seru apalagi jika kamu suka dengan drama china? Genre yang satu ini sepertinya bisa dibilang genre favorit semua orang. Menonton kisah lucu yang menggelitik perut bersama keluarga bisa menjadi kegiatan seru di akhir pekan. 

Native Title: 花轿喜事
Also Known As: Xin Shang Cuo Hua Lang Jia Dui Lang , 新上错花轿嫁对郎 , 新上錯花轎嫁對郎 , Hua Jiao Xi Shi , 花轎喜事
Director: Cheng Feng
Genres: Historical, Comedy, Romance, Drama

Pecinta Drama China pastinya sudah tidak sabar menunggu penampilan Tian Xiwei dan Ao Ruipeng dalam serial 'Wrong Carriage Right Groom'. Serial komedi romantis ini menjadi salah satu Drama China yang ditunggu kehadirannya di tahun 2023 ini .

Link Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 18 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU