Friday 17th of May 2024

Review dan Ulasan Herborist SPA Semarang, Tempat SPA Terbaik dengan Pelayanan Ramah dan Memuaskan!

×

Review dan Ulasan Herborist SPA Semarang, Tempat SPA Terbaik dengan Pelayanan Ramah dan Memuaskan!

--

ASCOMAXX.com – Seiring perkembangan zaman, terdapat berbagai macam jenis dan modifikasi perawatan spa. Beberapa variasi spa populer antara lain aromaterapi, steambath, sauna, berendam dalam air hangat atau lumpur khusus, serta kombinasi spa dengan pijat dan/atau body wraps.

Nah salah satu tempat spa di indonesia yang paling terbaik adalah di kota semarang dengan nama Herborist SPA Semarang. Kini akan kami berikan informasi mengenai Review dan Ulasan Herborist SPA Semarang di bawah ini.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih.

Baca juga: 11 Tempat SPA Terbaik di Jakarta Pusat, Harga Mulai 100 Ribuan dengan Kualitas yang Tak Perlu Diragukan

Baca juga: Tempat Spa Plus Bintaro yang Paling Direkomendasikan, Bisa Langsung Dipanggil ke Hotel dan Layani 24 Jam Non Stop

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA di Jakarta Pusat, dengan Harga Terjangkau dan Pelayanan yang Memuaskan

Herborist Spa & Massage merupakan tempat spa yang berada di Kota Semarang. Herborist Spa hadir dengan tema tradisional minimalis sehingga dapat membuat para pengunjung tidak bosan dengan tempatnya. Tidak hanya itu saja, Herborist spa & Massage menyediakan treatment lengkap mulai dari kepala hingga kaki.

Alamat dan Kontak Herborist SPA Semarang

Herborist spa semarang terletak di jl seroja semarang yang merupakan jalur ramai dan strategis. Anda bisa menemukan tempat spa ini dengan mudah jika ingin berkunjung. Silakan berkunjung setiap saat, karena buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 21.00.

Alamat : Jl. Seroja III No.1, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241 < google maps >
Telp : ( 024) 8416665
Jam Operasional : 10.00 – 21.00

Sumber:

UPDATE TERBARU