Tuesday 14th of May 2024

Daftar Harga Motor Herex Jatim Bekas Terbaru Tahun 2023 Ada GL, Tiger, CB, Megapro, Hingga Vixion

×

Daftar Harga Motor Herex Jatim Bekas Terbaru Tahun 2023 Ada GL, Tiger, CB, Megapro, Hingga Vixion

--

Sejarah dan Arto Motor Herex

Motor herex diduga kuat pertama kali “dinamai” di daerah Madiun Jawa Timur. Penyematan nama motor herex digunakan pada motor yang dimodifikasi dengan membuat shock depan menjadi lebih panjang dengan bantuan peninggi shock depan, pemberian stang jepit ataupun stang acerbis dan lain sebagainya. 

Salah satu ubahan lain yang biasanya dilakukan pada motor dengan konsep aliran herex adalah dengan penambahan ban cacing atau ban yang super langsing.


Sebagai informasi, umumnya motor-motor yang menggunakan kosep motor herex adalah Honda Megapro, Honda CB, Honda GL, Honda Tiger, Honda Verza, Yamaha Vixion, Honda CB serta motor sejenis yang memiliki konsep serupa (naked street fighter).

Baca juga: Cara Modifikasi Motor Vario 150, Perhatikan Biar Gak Kena Tilang Saat Dipakai!

Baca juga: Contoh Inspirasi Modifikasi Vario 150 Warna Biru Unik dan Kece, Bikin Tampilan Motormu Jadi Makin Fresh dan Berkelas!

Baca juga: Tips Modifikasi Motor Mio dan Hal yang Harus Disiapkan, Lakukan Hal ini Biar Motormu Jadi Makin Kece dan Sangar!

Daftar Harga Motor Herex Jatim Bekas Terbaru Tahun 2023

Jika kamu hobi motor maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan herex. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai harga dari motor herex jatim untuk kamu.

 Model Modif Motor Herex Jatim 1

Model Modif Motor Herex Jatim 2

Model Modif Motor Herex Jatim 3

Model Modif Motor Herex Jatim 4

Model Modif Motor Herex Jatim 5

Buat kamu yang berminat untuk membeli herex maka kamu bisa cek harganya DI SINI!

Sekian informasi mengenai daftar harga motor herex jatim bekas terbaru tahun 2023. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini pastikan kamu terus menyimak website kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, ya! Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU