Tuesday 14th of May 2024

Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 111 Bahasa Indo, Keyakinan dan Tekat Aya yang Kuat!

×

Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 111 Bahasa Indo, Keyakinan dan Tekat Aya yang Kuat!

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan manga jepang? nah salah satu manga jepang yang sangat populer adalah Bungou Stray Dogs  yang saat ini masih ongoing. Manga yang satu ini selalu update sebulan sekali sehingga manga yang satu ini sangat di tunggu tunggu oleh para penggemar.

Bungō Stray Dogs (Jepang: 文豪ストレイドッグス, Hepburn: Bungō Sutorei Doggusu) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah dimuat di majalah Young Ace sejak tahun 2012.


Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 111 Bahasa Indonesian yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai

Baca juga: Link Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Akira dan Shizuka Saling Ungkap Perasaan!

Baca juga: Sinopsis Manga Noragami Chapter 108, Kemunculan Dewa Tanpa Ampun!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 72: Pesta Peresmian Negara yang Membawa Petaka

Jika sering menonton anime Bungou Stray Dogs, maka bisa jadi kamu sudah mengetahui siapa sosok Osamu Dazai dan fakta-fakta menariknya. Memang karakter yang satu ini memiliki profil dan sifat yang unik, sehingga tidak heran jika banyak yang menyukai karakter tersebut.

Cerita Manga Bungou Stray Dogs berfokus pada anak muda bernama Atsushi Nakajima. Setelah dia diusir dari panti asuhan, Atsushi secara tidak sengaja menghentikan peristiwa bunuh diri seorang detektif yang bernama Osamu Dazai yang percaya bahwa dia sedang tenggelam di sungai.

Selama interaksinya dengan Dazai, Atsushi belajar tentang bakatnya dengan kemampuan supranatural yang mampu mengubah dirinya menjadi harimau putih berserker di bawah sinar bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU