Monday 29th of April 2024

Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 100 Bahasa Indonesia, Perlawanan Brutal dari Chen Changan

×

Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 100 Bahasa Indonesia, Perlawanan Brutal dari Chen Changan

--

ASCOMAXX.com - Invincible at the Start akan menjadi salah satu manhua dengan kisah seru yang kita bahas. Saat ini manhua tersebut akan memasuki chapter 100. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Lightning Degree Chapter 169 Bahasa Indonesia, Kekuatan Ryu-Yeon Diketahui Semua Orang

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 32 Bahasa Indonesia, Sengit! Pertarungan Hingga Titik darah Penghabisan

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 33 Bahasa Indonesia, Jaekyung Punya Mainan Baru Untuk Kim Dan

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini. Manhua Invincible at the Start merupakan manhua shounen karya 博易动漫 dan 博易动漫.

Manhua tersebut memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan harem. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 100

Sumber:

UPDATE TERBARU