Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 172 Bahasa Indonesia, Metode Penyembuhan yang Tak Masuk Akal

×

Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 172 Bahasa Indonesia, Metode Penyembuhan yang Tak Masuk Akal

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Sadistic Beauty: Side Story B Obsesi Wookyunh Pada Byun Minho Malah Bawa Malapetaka Tak Terduga

Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 53 Bahasa Indonesia, Proyek Bernilai 10 Milyar Bikin Pusing!


Baca juga: Link Baca Manhwa Dumb Boy Short Stories (Blue Revenge) Bahasa Indonesia Full Chapter, Rela Jadi Pria Sampah Demi Pujaan Hati

Detail Manhwa Nano Machine

Komik Nano Machine menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi, fantasi, sci-fi, petualangan, hingga Wuxia. Dalam perilisan resminya, komik satu ini tampil sebagai komik Webtoon yang merupakan karya asli dari Hanjung Wolya, digambar oleh GGBG, dan ditulis oleh Great H.

Secara garis besar manhwa nano machine menceritakan tentang seorang pemuda bernama Chun Yeowun yang merupakan calon pewaris sebuah sekte ilmu beladiri demonic. Sayangnya, karena ia lahir dari pernikahan yang tidak sah dan sejak kecil tidak memiliki bakat dalam ilmu beladiri, Chun Yeowun sering menjadi korban ejekan dan penyiksaan dari teman-teman sektenya.

Namun, segalanya berubah suatu ketika keturunan Chun Yeowun dari masa depan tiba dan menanamkan teknologi nano ke dalam tubuhnya. Mereka berharap bahwa dengan bantuan teknologi ini dia akhirnya bisa menyembuhkan kembali tubuhnya, Chun Yeowun dapat mengubah nasibnya yang malang. Dengan dukungan dari keturunannya yang datang dari masa depan, Chun Yeowun menjadi pendekar murim yang luar biasa kuat dan mampu menguasai semua teknik bela diri yang dahsyat.

Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 172 Bahasa Indonesia

Pada chapter ini terlihat Jeon yang tanpa ragu memasuki markas utama dengan mengalahkan penjaga-penjaganya yang easy. Energi Qi yang dimilikinya sangat kuat, sehingga dia mampu menggerakkan pedang tanpa perlu menyentuhnya.

Yeon Woon tiba tepat pada waktunya dan berhasil menghentikan serangan Jeon tersebut. Dia langsung mengenali Jeon sebagai Unrivaled Sword.

Jeon menyadari bahwa Yeon Woon adalah ketua dari Heavenly Demon Divine dan dengan sopan memperkenalkan dirinya.

Untuk membaca komik Nano Machine, kamu bisa langsung saja mengikuti link yang kami berikan di bawah ini. Seperti yang kita ketahui bahwa komik Nano Machine bisa dibaca melalui link, situs, web, atau aplikasi baca komik favorit kamu masing - masing.

Selain itu kamu juga bisa mengikuti link yang kami berikan. Kamu bisa membaca komik Nano Machine dengan update ceritanya di Webtoon dengan klik tautan berikut:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa Nano Machine chapter 172 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU