Sunday 12th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 44: Casting Brutal yang Menyebabkan Yeomyeong Jatuh Sakit

×

Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 44: Casting Brutal yang Menyebabkan Yeomyeong Jatuh Sakit

--

Sebelumnya melihatkan Yeomyeong yang melakukan sebuah casting dengan sutradara terkenal. Namun saat ia berada di sana, adegan yang tak senonoh harus dilakukan oleh Yeomyeong dimana hal itu membuatnya lemas tak bisa berkutik. Memikirkan hal itu membuat Yeomyeong pusing.

Tak lama ia melihat Eun yang juga berada di situ. Yeomyeong langsung pingsan seketika dan dibawa oleh Eun ke rumah sakit. Sampai disana Yeomyeong harus beristirahat. Ia sakit demam berhari-hari yang tak kunjung reda. Eun tinggal di rumah Yeomyeong sementara. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 10 Bahasa Indonesia, Pervin Main Nyerobot Aja Nih!

Baca juga: UPDATE! Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 128 Bahasa Indonesia, Gawat! Kyotaro Berani Cium Yamada

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 32 Bahasa Indonesia, Sengit! Pertarungan Hingga Titik darah Penghabisan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler komik manhwa Muse in Fame chapter 44 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU