Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 10 Sub Indo, Kiyoka Malah Meminta Bantuan dari Arata!

×

Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 10 Sub Indo, Kiyoka Malah Meminta Bantuan dari Arata!

--

ASCOMAXX.com - My Happy Marriage (2023) menjadi salah satu anime yang banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Kalian penggemar salah satu anime ini, berikut akan kami bagikan informasi terkait link nonton untuk episode 9 terbarunya. 

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah anime My Happy Marriage (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.


Berkisah tentang Miyo Saimori adalah putri tertua dari keluarga bangsawan Saimori, tetapi sebagai putri tanpa bakat (un-Gifted) dari istri pertama ayahnya yang dibenci, ia diperlakukan seperti seorang pelayan oleh ibu tirinya dan saudara tiri perempuannya.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo, Kang Nam Soon Kembali Bertemu dengan Keluarganya

Baca juga: Link Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Akira dan Shizuka Saling Ungkap Perasaan!

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Why R U? (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Kisah Fantasi Romantis Para Mahasiswa

Ketika kesempatan untuk kabur datang dalam bentuk lamaran pernikahan dengan Kiyoka Kudou yang terkenal dingin, Miyo hampir tidak memiliki harapan lagi, mengira bahwa karena ia tidak memiliki Pandangan Roh, ia akan ditolak dan akhirnya mati di jalanan seperti yang diinginkan orang tuanya.

Tetapi bertentangan dengan harapan semua orang, Miyo tidak sepenuhnya dibenci, dan pertunangannya menawarkan kesempatan paling berharga bagi dirinya: untuk belajar berhenti membenci dirinya sendiri.

Ringkasan My Happy Marriage (2023) Episode 9

Sebelumnya melihatkan Miyo mengalami kecemasan yang mendalam karena rangkaian mimpi buruk yang menghantuinya. Ia menyimpan rahasia ini dengan sangat hati-hati karena orang yang ia cintai tidak menyadari betapa ia menderita di dalam hatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU