Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Akira dan Shizuka Saling Ungkap Perasaan!

×

Link Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Akira dan Shizuka Saling Ungkap Perasaan!

--

ASCOMAXX.com - Zom 100: Bucket List of the Dead adalah komik manga yang selalu dinantikan dalam perlisannya. Komik ini mengusung genre drama petualangan yang seru. Berikut ini akan kami bagikan informasi lengkap terkait spoiler untuk chapter 59 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Zom 100: Bucket List of the Dead adalah komik manga yang rilis pada tahun 2018. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Aso bersama Haro. Mengusung genre aksi petualangan yang penuh dengan ketegangan, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Baca juga: Baca Manhwa BL Sadistic Beauty: Side Story B Full Chapter 1-37 Bahasa Indonesia Posesif Banget Wookyung Bikin Minho Tidak Kuat

Baca juga: Sinopsis Manga Noragami Chapter 108, Kemunculan Dewa Tanpa Ampun!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 12 Bahasa Indonesia, Waduh Seperti Jiwon Melewati Batas!

Zom 100: Bucket List of the Dead memiliki judul lain, diantaranya Zombie ni Naru Made ni Shitai 100, Zombie 100, Zombie 100 ~100 Things I Want to do Before I Become a Zombie~, ゾン100~ゾンビになるまでにしたい100のこと~, 좀비 100 ~좀비가 되기 전까지 하고 싶은 100가지~.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Zom 100: Bucket List of the Dead mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59

Sumber:

UPDATE TERBARU