Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Film Jawan (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Misi Penyelamatan Sang Putra dari Musuh Lama

×

Link Nonton Film Jawan (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Misi Penyelamatan Sang Putra dari Musuh Lama

--

ASCOMAXX.com - Film yang datang dari Bollywood berjudul Jawan (2023) kini telah tayang di Bioskop. Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren, seperti Shah Rukh Khan. Berikut akan kami bagikan link nonton full HD Movie.

Film terbaru dari aktor Bollywood terkenal, Shah Rukh Khan, yang berjudul Jawan (2023), sangat dinantikan oleh para penggemar dan pecinta film. Jawan (2023) yang berarti "Prajurit" dalam bahasa Indonesia, merupakan sebuah film aksi thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Atlee.


Produksi film ini dipimpin oleh Gauri Khan dan Gaurav Verma di bawah naungan Red Chillies Entertainment. Selain Shah Rukh Khan, Jawan (2023) juga akan menampilkan Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone (sebagai bintang tamu), Priyamani, dan Sanya Malhotra.

Baca juga: Nonton Film What If (2023) SUB INDO Full HD Movie, Badai Bulan Madu yang Memecah belah Rumah Tangga Pengantin Baru

Baca juga: Link Nonton Series Kismet (2023) Full Episode Sub Indo, Seru Banget Tayang Resmi di Fox!

Baca juga: Sinopsis Film Sissy (2022), Saat Manusia Baik Tersakiti dan Berubah Jadi Psikopat!

Ringkasan Film Jawan (2023)

Film Jawan (2023) bercerita tentang Vikram Rathore, seorang mantan tentara yang berusaha untuk menebus kesalahannya di masa lalu. Vikram dahulu memimpin sebuah tim yang terdiri dari enam wanita terampil dalam serangkaian perampokan di berbagai wilayah dan merampas kendali Metro Mumbai.

Dia memiliki seorang putra yang telah lama hilang, Azaad Rathore, yang sekarang telah menjadi seorang polisi yang jujur. Vikram mengetahui bahwa Azaad telah menjadi target dari musuh lamanya, Kalee, seorang pedagang senjata global.

Sumber:

UPDATE TERBARU