Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Dear Mr. Recluse Episode 12 Sub Indonesia, Kehidupan Keras di Pegunungan Bikin Su Shiyu Nyerah

×

Nonton Drama China Dear Mr. Recluse Episode 12 Sub Indonesia, Kehidupan Keras di Pegunungan Bikin Su Shiyu Nyerah

--

Dengan karirnya yang taka da harapan lagi Su Shiyu tidak punya pilihan selain menerima amanat dari Pastor Lin untuk membiarkan putranya, yang tidak peduli dengan urusan dunia, kembali lagi untuk mewarisi bisnis keluarga. 

Namun diam-diam Lin Wei percaya bahwa Su Shiyu tidak tahan dengan kehidupan yang keras di pegunungan. Namun, Su Shiyu menggunakan semangat dan kegigihannya untuk mengubah pendapat Lin Wei sedikit demi sedikit. 


Dalam perjalanan menemukan arah hidup mereka sendiri dan mewujudkan impian mereka, pertemuan tak terduga dua orang membawa kehangatan dan penyembuhan yang berbeda, dan cinta juga diam-diam tumbuh tanpa disadari.

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Why R U? (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Kisah Fantasi Romantis Para Mahasiswa

Baca juga: Nonton Film Sleep Call (2023) Full HD Movie 1080p, Kehidupan Asmara Mantan Pramugari Cantik yang Penuh Misteri

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 16-17 Sub Indo, Gawat! Chi San Curigai Lin Xin Tong

Pemeran Dear Mr. Recluse

  • Tang Min sebagai Su Shiyu
  • Chen Jing Ke sebagai Lin Wei
  • Wu Di Fei sebagai Shu Yue
  • Ji Tian Yu sebagai Bai Ruanruan
  • Wang Si Jie (王思洁)
  • Zou Zi Yue (邹梓越)
  • Guo Zhen
  • Wang Cong

Jadwal Tayang Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 12

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, drama China Dear Mr Hermitage Episode 12 ini sendiri akan tayang pada 6 September 2023 dengan mengahdirkan kisah yang makin seru. 

Link Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 12 Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk menyaksikan drama ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Bagaimana seru bukan? Sekian informasi mengenai link nonton Dear Mr Hermitage Episode 12 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU