Saturday 18th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama BL Why R U? Episode 7-8 Sub Indo GRATIS, Ternyata Gini Ending Kisah Lee Won dan Ji Oh

×

TAMAT! Nonton Drama BL Why R U? Episode 7-8 Sub Indo GRATIS, Ternyata Gini Ending Kisah Lee Won dan Ji Oh

--

Sinopsis Drama BL Why R U?

Drama BL Why R U? ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai sosok Lee Won yang mengetahui adik perempuannya sedang menulis novel Boys Love yang memasangkan dirinya dengan Ji Oh.

Ia bersumpah bahwa karya adiknya itu akan menjadi kenyataan. Lee Won dan Ji Oh mulai sering beradu argumen setiap kali mereka bertemu, sehingga membuat semua orang di kampus mengira mereka menjalin hubungan romantis.


Lantas apakah Lee Won akhirnya menyadari bahwa novel tersebut menjadi kenyataan? Jika bukan itu, mengapa ia harus terlibat dengan Ji Oh? Bagaimana jika Ji Oh meminta bantuan dari Lee Won? Apakah kelas akting yang mereka ikuti akan membuat romansa mereka yang penuh liku di kampus mekar? Ikuti kisahnya di iQiyi!

Baca juga: Nonton Drama China The Legend of Zhuohua (2023) Episode 31-32, Rencana Untuk Menjebak Putri Rou Jia

Baca juga: Link Nonton Series Barat The Lovers (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Asmara Janet dan Seamus

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Netflix Scout's Honor: The Secret Files of the Boy Scouts of America (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS

Nonton Drama BL Why R U? Episode 7-8 Sub Indo GRATIS

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk menyaksikan drama korea tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Jangan sampai skip episode kali ini, ya! Sekian update mengenai link nonton drakor BL Why R U? (2023) Episode 1-2. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

 

Sumber:

UPDATE TERBARU