Saturday 11th of May 2024

Pondok Pesantren Muhammadiyah Terbesar di Indonesia, Ajarkan Pendidikan Agama Islam dan Formal

×

Pondok Pesantren Muhammadiyah Terbesar di Indonesia, Ajarkan Pendidikan Agama Islam dan Formal

--

4. Pondok Pesantren Nurul Iman

Pondok Pesantren Nurul Iman adalah salah satu pondok yang sudah modren. Pondok Pesantren Nurul Iman adalah pondok pesantren yang memiliki ustad yang kharismatik sehingga sangat disegani oleh masyarakat yang ada di sekitar dan juga pejabat-pejabat tinggi.

Baca juga: Model Baju Batik Guru Wanita Muslimah, Tetap Trendi Dengan Hijab yang Sopan


Baca juga: Manfaat Mengucapkan Kaifa Haluk Kepada Sesama Muslim, Ciptakan Suasana Hangat dan Harmonis

Baca juga: Pengertian Idgham Bila Ghunnah dan Hukum Bacaannya yang Wajib Diketahui Para Muslim dan Muslimah

5. Pondok Pesantren Al-Hikmah, Blora

Pondok Pesantren Al-Hikmah, Blora merupakan salah satu pondok pesantren yang berdiri pada tahun 1988. dan telah didirika oleh KH. Moch Najib Suyuthi. Pondok Pesantren Al-Hikmah, Blora ini terletak di Ngadipurwo Blora Jawa Tengah.

6. Pondok Pesantren An-Nur, Malang

Pondok Pesantren An-Nur adalah salah satu pondok yang memiliki perkembangan sangat cepat. Dahulu pada zaman masih baru pondok pesantren ini masih hanya ada 2 santri saja, namun sekarang ini telah ada ribuan santri yang ada di Pondok Pesantren An- Nur ini.

7. Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Pati

Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Pati adalah salah satu pondok pesantren yang didirikan di desa Guyangan, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah. Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Pati ini berdiri pada tahun 1950 an.

Itulah informasi mengenai daftar pondok pesantren Muhammadiyah terbesar di Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU