Tuesday 14th of May 2024

Frekuensi TV Digital Sukoharjo Lengkap Dengan Daftar Channelnya

×

Frekuensi TV Digital Sukoharjo Lengkap Dengan Daftar Channelnya

--

Siaran TV digital sendiri menghadirkan kualitas siaran yang lebih baik dibandingkan dengan siaran analog. Tampilan siaran TV digital juga dinilai lebih tajam dan suaranya pun lebih jernih.

Frekuensi TV Digital Sukoharjo

Sukoharjo termasuk dalam wilayah siaran digital Daaerah Istimewa Yogyakarya dan Surakarta, Jawa Tengah. Selain Sukoharjo, ada kabupaten/kota lainnya yang termasuk dalam wilayah TV digital tersebut.


Di antaranya, Klaten, Surakarta, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, Sleman, dan Yogyakarta. Dirangkum dari laman stekom.ac.id, berikut daftar frekuensi TV digital Surakarta yang bisa dicatat untuk memindai ulang siaran TV di rumah.

Frekuensi 538 Mhz di Kanal 29

Pada frekuensi ini siaran yang bisa ditangkap adalah saluran TV milik LPP TVRI, NET dan beberapa TV lokal, di antaranya TVRI Nasional, TVRI Yogyakarta, TVRI World, TVRI Sport, TVRI Jawa Tengah, TATV Jogja, ADiTV, TEGAR TV Jogja, Nusantara TV, Garuda TV, NET.

Frekuensi 562 di kanal32

Pada frekuensi ini siaran yang bisa ditangkap di antaranya saluran TV milik Surya Citra Media dan Kompas Gramedia, antara lain Indosiar, SCTV, Moji TV, Mentari Yogyakarta, RTV, dan Kompas TV.

Frekuensi 586 MHz di Kanal 35

Pada frekuensi ini siaran yang bisa ditangkap adalah saluran TV milik Visi Media Asia dan beberapa TV lokal yang meliputi TV one, ANTV, VTV, Jogja TV, E Channel Yogyakarta, NET Yogyakarta, dan BTV Yogyakarta.

Frekuensi 610 di kanal 38

Pada frekuensi ini saluran yang bisa ditangkap adalah saluran TV milik Media Group yang meliputi Metro TV, Magna Channel, BN Channel, dan TV10.

Frekuensi 634 di kanal 41

Pada frekuensi ini saluran yang bisa ditangkap adalah stasiun TV milik MNC Group yang meliputi GTV, MNC TV, dan iNews,

Baca juga: Download Formulir Surat PM1 Kelurahan Untuk Persyaratan Pengurusan Lebih Praktis

Baca juga: Cara Melukis di Talenan yang Mudah Ditirukan dengan Hasil Bagus!

Baca juga: Avail SPA Jogja, Tempat Pijat dan Hiburan Populer dengan Tarif Mulai dari Rp100 Ribuan Aja

Frekuensi 658 Mhz di kaanl 44

Pada frekuensi ini saluran TV yang bisa ditangkap di antaranya Trans TV, Trans Yogyakarta, CNN Indonesia, dan CNBC Indonesia.

Frekuensi 570 Mhz di kanal 33

Frekuensi ini merupakan penambahan siaran digital multiplexing TVRI Gunung Brengos untuk daerah Sukoharjo. Saluran TV yang bisa ditangkap antara lain TVRI Nasional, TVRI Jawa Timur, TVRI World, TVRI Sport, dan TVRI Jawa Timur.

Itulah frekuensi TV digital yang bisa dicatat untuk memindai ulang siaran di wilayah Sukoharjo. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU