Saturday 11th of May 2024

Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 149: Ergi Menerima Tawaran Rasta Untuk Menjadi Selirnya!

×

Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 149: Ergi Menerima Tawaran Rasta Untuk Menjadi Selirnya!

--

Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 149

Sebelumnya melihatkan aksi Rasta yang meminta Ergi untuk menjadi selirnya karena Rasta mengatakan jika ia mencintainya.

Ergin lantas menerima tawaran itu dengan syarat dimana ia harus mendapatkan sebuah wilayah didekat perairan atau pelabuhan yang membuat Rasta bingung bagaimana cara mendapatkannya yang akhirnya dipenuhi oleh Rasta.


Selanjutnya melihatkan Duke yang kemudian diberitahu jika Rasta akan menikahi selir barunya yang langsung disetujui oleh Duke. Disisi lain, Navier berjalan dengan adiknya membahas tentang sesutu yang seketika mengingatkannya pada Heunry. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 17 Bahasa Indonesia, Vaya Tak Berdaya di Hadapan Taeyang

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 264 Bahasa Indonesia Kemampuan Dark Elemen Kartein Jadi Misteri Para Ranker

Baca juga: Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 64 Bahasa Indonesia, Rasa Trauma Ariadne Kembali Muncul Ketika Merasa Dicintai

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Second Marriage chapter 149 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru serta menarik dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU