Friday 3rd of May 2024

Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Seru Shiraishi yang Digoda Cewek Sebangkunya

×

Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Seru Shiraishi yang Digoda Cewek Sebangkunya

--

ASCOMAXX.com - Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai termasuk series baru di awal tahun ini. Telah tayang perdana pada 10 Januari 2023 dengan jumlah 12 episode. Nah, untuk kalian yang belum tahu seri ini, wajib banget buat ditonton. Untuk link nontonnya akan kami berikan pada ulasan berikut ini.

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini diproduksi oleh Pine Jam dan disutradarai oleh Kazuomi Koga serta adaptasi dari manga dengan judul sama karya Nene Yukimori. Anime ini telah tayang perdana pada 10 Januari 2023 melalui platform Bstation. Anime ini akan memiliki total 12 episode dengan durasi 24 menit disetiap episodenya.


Kubo-san wa Mob wo Yurusanai juga memiliki judul lain yaitu Kubo Won't Let Me Be Invisible yang Secara garis besar, bercerita tentang keseharian seorang anak SMA yang digoda oleh teman perempuannya karena keberadaannya sering dianggap tidak ada.

Baca juga: Link Nonton Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Full Episode Sub Indo Legal

Baca juga: Nonton Zettai BL ni Naru Sekai vs Zettai BL ni Naritakunai Otoko (2021) Full Episode 1-4 Sub Indo

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Akira Khan Full Episode 1-28 Sub Indo, Cinta Beda Keturunan yang Penuh Cobaan

Sinopsis Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023)

Mengisahkan tentang Junta Shiraishi, seorang siswa SMA yang ingin memiliki kehidupan normal layaknya remaja dengan memiliki banyak teman. Namun, untuk mencapai keinginannya tersebut ternyata tidaklah mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU