Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Rilis Live Action-Battle Through the Heavens Season 2, Makin Epic Dibintangi oleh He Luoluo

×

Jadwal Rilis Live Action-Battle Through the Heavens Season 2, Makin Epic Dibintangi oleh He Luoluo

--

ASCOMAXX.com - Donghua kesayangan Battle Through the Heavens akan segera melakukan perlisan dalam bentuk Live Action. Kalian yang penasaran dengan kisah dari Live Action nanti, pasti penasaran mengenai jadwal perilisannnya. Untuk itu, simak selengkapnya dibawah ini. 

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens yang kini telah mencapai season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.


Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Spoiler Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61: Xiao Yan Malah Pegangan Tangan Sama Medusa

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 127, Pertemuan dengan Gadis Ras Kelinci

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Alur Kisah Battle Through the Heavens

BTTH mengambil latar di sebuah negeri fantasi yang dipenuhi oleh keajaiban dan keindahan yang menakjubkan. Sayangnya, di Benua Besar Combat Qi, keseimbangan telah tergoyahkan, yang mengakibatkan orang-orang yang kuat menindas yang lemah.

Di Benua Besar Combat Qi, terdapat seorang pemuda bernama Xiao Yan. Pada awalnya, Xiao Yan dikenal sebagai anak yang memiliki bakat sihir luar biasa, menciptakan kehebohan yang belum pernah terjadi dalam beberapa dekade, dan membuatnya terkenal di seluruh negeri.

Sumber:

UPDATE TERBARU