Sunday 2nd of June 2024

Profil dan Biodata Rivan Nurmulki, Atlet Bola Voli Putra Indonesia dengan Segudang Prestasi

×

Profil dan Biodata Rivan Nurmulki, Atlet Bola Voli Putra Indonesia dengan Segudang Prestasi

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Rivan Nurmulki yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah bola voli.


Baca juga: Nonton Film Ghoomer (2023) Sub Indo Full Movie HD, Berjuang Menjadi Atlet Kriket yang Penuh Keterbatasan

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Lovely Boxer (2023), Lee Sang Yeob Siap Bujuk Kim So Hye Kembali Jadi Atlet Tinju

Baca juga: Viral Alisa Manyonok Atlet Voli Asal Rusia yang Banting Setir Jadi Model Top Internasional

Diketahui jika bola voli merupakan salah satu contoh dari cabang olahraga bola besar. Bisa dikatakan, permainan ini masuk ke dalam kategori pertandingan karena melibatkan dua tim yang saling berhadapan untuk mendapatkan hasil pertandingan.

Cara memainkan bola voli yaitu dengan memukul bola agar melewati bagian atas net yang ada di tengah lapangan. Untuk mendapatkan skor, para pemain dalam satu tim harus mengarahkan bola ke area lawan, sehingga bola terjatuh di daerah pertahanan lawan.

Pemain voli sendiri juga selalu mendapatkan atensi publik, tak terkecuali pemain voli dari timnas. Salah satu pemain andalan dan selalu jadi perbincangan adalah Rivan Nurmulki. Siapakah dia?

Sumber:

UPDATE TERBARU