Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Thailand Rak Nai Roi Luang (Love in Lies) SUB INDO Full Episode 1-17: Aksi Balas Dendam

×

Nonton Drama Thailand Rak Nai Roi Luang (Love in Lies) SUB INDO Full Episode 1-17: Aksi Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul Rak Nai Roi Luang (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Kalian pecinta drama Thriller, drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Berikut adalah link nonton untuk full episodenya. 

Rak Nai Roi Luang (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 17 episode dan tayang mulai tanggal 18 Juli 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti Love in Lies dan Ruk Nai Roi Luang.


Genre yang diusung dalam drama ini adalah thriller dan misteri, yang tayang melalui saluran Channel 7. Drama ini merupakan adaptasi dari novel populer dengan judul sama karya dari Prapt yang hadir dengan kisah misteri yang menegangkan.

Baca juga: Spoiler Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61: Xiao Yan Malah Pegangan Tangan Sama Medusa

Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Kelanjutan Kisah Gong Zi Yu

Baca juga: Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 12-13 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal rilis, dan Link Nonton

Ringkasan Drama Rak Nai Roi Luang (2023) 

Sebuah rahasia telah tersembunyi dalam hatinya untuk waktu yang lama. Rahasia itu hampir akan terungkap. Karena permainan satu jiwa, seorang pemuda kembali dengan niat balas dendam dan dengan sebuah kesepakatan yang seharusnya tidak dia tolak.

"Dia" kembali untuk membalas dendam dalam bentuk roh yang terhantui. Ancaman menggunakan rasa bersalahnya sebagai alat. Dia yakin tawarannya kejam, tidak memberinya jalan keluar. Tetapi rencana ini berbalik dan menjebaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU