Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Rak Nai Roi Luang (2023) Menuntas sebuah Rahasia yang Terperangkap

×

Sinopsis Drama Thailand Rak Nai Roi Luang (2023) Menuntas sebuah Rahasia yang Terperangkap

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul Rak Nai Roi Luang (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika penasaran dengan kisahnya, berikut sinopsis untuk drama satu ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Rak Nai Roi Luang (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 17 episode dan tayang mulai tanggal 18 Juli 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti Love in Lies dan Ruk Nai Roi Luang.

Baca juga: Sinopsis Drama China Kim Secretary (2023), Dibintangi Oleh Qu Tian Rui dan Zhao Qi Yue

Baca juga: Sinopsis Drama China As Beautiful As You (2024) Berawal Jadi Investor Bisnis Malah Kebablasan Jadi Pasangan Romantis

Baca juga: Sinopsis Drama China Egg and Stone (2023), Kisah Cinta Huo Xing Chen dengan Seorang Penyelidik Kasus

Genre yang diusung dalam drama ini adalah thriller dan misteri, yang tayang melalui saluran Channel 7. Drama ini merupakan adaptasi dari novel populer dengan judul sama karya dari Prapt yang hadir dengan kisah misteri yang menegangkan.

Sinopsis Drama Rak Nai Roi Luang (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU