Saturday 11th of May 2024

Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jin Hwon Menarik Hana Dengan Tiba Tiba

×

Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jin Hwon Menarik Hana Dengan Tiba Tiba

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Obscene Slavery Contract kini bakalan ada update terbarunya lo! manhwa yang satu ini bisa di kategorikan sebagai bacaan menarik yang bisa kamu baca di waktu luang. Manhwa Obscene Slavery Contract ini sangat bisa buat para penggemar tersenyum sendiri saat membacanya.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jin Hwon Menarik Hana Dengan Tiba Tiba yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Ada beragam rekomendasi manhwa romantis terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital.

Baca juga: Baca Manhwa BL Profundis Season 2 Chapter 51 Bahasa Indonesia, Shinjae Ngamuk Sampe Yoojin Babak Belur

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Under The Greenlight Season 2 Chapter 3 Bahasa Indonesia, Jin Hilang Ingatan Gara-Gara Selamatkan Matthew

Baca juga: Baca Manhwa Dawn of The Dragon Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Taehyuk Mencari Perlindungan Naga

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Genres: Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Romance , Slice of Life , Sports
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Nah manhwa ini bercerita soal Won hana menyukai secara sepihak pada Jin-Hwon selama 12 tahun tapi ditolak olehnya, sehingga won hana mengancam akan memberitahu publik mengenai rahasia yang dimiliki jin-hwon jika ia tidak membuat kontrak seks dengan dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU