Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Donghua Against the Gods (2023), Jadi Donghua Paling Dinanti Tayang di Musim Ini!

×

Sinopsis Donghua Against the Gods (2023), Jadi Donghua Paling Dinanti Tayang di Musim Ini!

--

Sinopsis Donghua Against the Gods

Mythical Abode Mountain, Cloud's End Cliff, yang paling berbahaya dari empat area mematikan di Azure Cloud Continent. Markas Cloud's End Cliff dikenal sebagai Pemakaman Malaikat Maut.

Selama bertahun-tahun, jumlah orang yang jatuh dari tebing ini terlalu banyak untuk dihitung. Tak satu pun dari mereka, bahkan tiga orang yang lebih kuat dari para penguasa dewa, yang kekuatannya dapat menembus langit, mampu kembali hidup-hidup.


Namun, seorang anak laki-laki yang dikejar oleh berbagai orang karena dia sendiri yang memegang harta tak ternilai harganya melompat dari tebing, namun bukannya mati dia malah terbangun di tubuh seorang anak laki-laki dengan nama yang sama di dunia lain. Ini adalah kisah tentang seorang anak laki-laki yang memegang Mutiara Racun Langit, mengembangkan kekuatan untuk melawan langit dan bumi, seorang penguasa yang memandang dunia.

Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Kelanjutan Kisah Gong Zi Yu

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lin Wei Siap Perbaiki Perkebunannya

Baca juga: Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 12-13 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal rilis, dan Link Nonton

Demikian artikel kali ini yang telah membahas mengenai deskripsi sampai dengan informasi mengenai Against the Gods ini untuk full episodenya. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu sera bermanfaat untuk kamu yang menyukai serial anime dari negara China ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU