Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhua The Unyielding Will to Die dan Judul Alternatifnya di Platform AC.QQ

×

Sinopsis Manhua The Unyielding Will to Die dan Judul Alternatifnya di Platform AC.QQ

--

Manhua The Unyielding Will to Die memiliki genre aksi, petualangan, drama, fantasi, kerajaan, komedi, dan martial arts. The Unyielding Will to Die memiliki judul bahasa lainnya yaitu 视死如归魏君子, Wei Jun is not afraid of dying, dan I Just Want To Die.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 232 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Sengit Antara Ness VS Hiori


Baca juga: Baca Manga Shounen no Abyss Chapter 148 Bahasa Indonesia, Nagi Disuruh Menjaga Reiji

Baca juga: Sinopsis Manga Dark Gathering Petualangan Mendebarkan Keitarou dan Yayoi Cari Roh yang Menculik Sang Ibu

Komik aksi ini merupakan karya dari penulis Yuèwén Mànhuà (阅文漫画) dan ilustrator 烛道文化. Untuk serialisasinya sendiri, manhua The Unyielding Will to Die dirilis di platform AC.QQ.

Sinopsis Manhua The Unyielding Will to Die

Secara garis besar, manhua The Unyielding Will to Die menceritakan kisah setelah mengetahui bahwa ia menjadi tak terkalahkan setelah mati, Wei Jun mulai mencari cara untuk mati dengan panik.

Kemudian, dia menemukan ada sesuatu yang salah dengan dunia ini. Wei Jun menjatuhkan anak orang kaya itu ke tanah, tetapi anak orang kaya itu malah memujinya dan meminta tamparan lagi.

Wei Jun juga memarahi Kaisar seperti anjing, tapi Kaisar bersumpah bahwa Wei Jun akan memiliki kekebalan seumur hidup. Dia dengan paksa memeluk pinggang dewi yang sombong dan tidak ramah itu, tapi dia hanya mengatakan bahwa dia hanya akan menjadi miliknya mulai sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU