Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Mendadak Diserang Great Master

×

Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Mendadak Diserang Great Master

--

ASCOMAXX.com – Manhua china memang sangat populer belakangan kali ini, manhua sendiri biasanya menyuguhkan kisah dan cerita dengan genre aksi dan laga yang menarik. Salah satu bacaan yang bisa kamu baca adalah  Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) .

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Manhua bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga: Link Baca To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor Chapter 61 Bahasa Indonesia, Ray Tergeletak Tak Berdaya

Baca juga: Link Baca Doom Summoner Chapter 24 Bahasa Indonesia Terjebak Misi Pelarian yang Berbahaya

Baca juga: Baca Manhwa To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor Full Chapter Bahasa Indonesia, Sembuhkan Orang dengan Sekali Sentuh

Genre komik laga sendiri menunjukkan perkembangan menarik. Entah itu berdasar fantasi atau daily life, sudah banyak yang punya cerita bagus dan dramatis.

Cerita Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) bermula saat pada awal dao bela diri, binatang buas yang tidak normal menyerbu dunia. Bela diri umat manusia harus mundur dalam kekalahan berkali-kali. Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian. Berikut ini adalah detailnya : 

Authors: 常盘勇者
Artists: 常盘勇者
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Action , Adventure , Fantasy , Full Color , Martial Arts , Monsters , Time Travel , Wuxia
Original language: Chinese
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Sumber:

UPDATE TERBARU