Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Take Your Mommy Home Season 2 Chapter 424: Foto Keluarga Besar Jiang Cheng Yu

×

Spoiler Komik Take Your Mommy Home Season 2 Chapter 424: Foto Keluarga Besar Jiang Cheng Yu

--

ASCOMAXX.com - Take Your Mommy Home adalah komik manhua dengan kisah seru dan menarik. Kalian penggemar manhua satu ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Berikut ini adalah spoiler untuk chapter 424 terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Take Your Mommy Home adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Shi Er Zhang Wen. Komik ini rilis pada tahun 2020 lalu dengan mengusung genre komedi dan romance. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Baca Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money Full Chapter Bahasa Indonesia Aristine Jadi Korban Perdamaian Antar Kerajaan

Baca juga: Link Baca Manga Dark Gathering Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Keitaru yang Punya Kemampuan Menarik Roh

Baca juga: Baca Manga Dark Gathering Chapter 48 Bahasa Indonesia Sosok Penunggu Lorong Horor yang Mengejutkan

Memiliki judul alternatif yaitu, Menculik Seorang Ibu dan Membawanya Pulang dan Kau Mirip dengan Ibu Anakku dengan judul dalam bahasa Tiongkok yaitu 拐回家的妈咪. Manhua ini termasuk dalam genre Josei dan merupakan salah satu jenis komik yang disebut Manhua.

Komik manhua Take Your Mommy Home ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Take Your Mommy Home mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU