Thursday 16th of May 2024

Baca Komik Take Your Mommy Home Season 2 Chapter 424 Bahasa Indonesia, Tes DNA Chu Xiao Menunjukkan Hasil Positif

×

Baca Komik Take Your Mommy Home Season 2 Chapter 424 Bahasa Indonesia, Tes DNA Chu Xiao Menunjukkan Hasil Positif

--

ASCOMAXX.com - Take Your Mommy Home adalah komik manhua dengan kisah seru dan menarik. Kalian penggemar manhua satu ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Nah, dibawah ini akan kami bagikan link baca untuk chapter 424 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money Chapter 50 Bahasa Indonesia Aristine Bikin Pusing Sang Mertua

Baca juga: Link Baca Manga Dark Gathering Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Keitaru yang Punya Kemampuan Menarik Roh

Baca juga: Spoiler Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 82, Semua Wanita Tergila-gila Melihat Hua Tuo

Take Your Mommy Home adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Shi Er Zhang Wen. Komik ini rilis pada tahun 2020 lalu dengan mengusung genre komedi dan romance. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Memiliki judul alternatif yaitu, Menculik Seorang Ibu dan Membawanya Pulang dan Kau Mirip dengan Ibu Anakku dengan judul dalam bahasa Tiongkok yaitu 拐回家的妈咪. Manhua ini termasuk dalam genre Josei dan merupakan salah satu jenis komik yang disebut Manhua.

Sumber:

UPDATE TERBARU