Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 103 Bahasa Indonesia, Perintah Heo Jin Tae yang Bikin Penasaran

×

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 103 Bahasa Indonesia, Perintah Heo Jin Tae yang Bikin Penasaran

--

ASCOMAXX.com – Ayo buat kamu yang suka dengan manhwa yang judulnya adalah Quest Supremacy (Questism) kini bakalan ada update terbarunya lho! maka dari itu untuk kamu yang suka manhwa bullying seperti ini pastikan untuk selalu update jalan ceritanya pada manhwa kesukaan kalian.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 103 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Manhwa merupakan komik berbasis digital yang biasanya hadir dalam bentuk komik berwarna. Istilah ini, yang juga dikenal dengan istilah manhwa, dipopulerkan dari negara Korea Selatan.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 82 Bahasa Indonesia, Ketampanan Hua Tuo Bikin Salah Fokus

Baca juga: Baca Manhwa Private Tutoring in These Trying Times Chapter 115 Bahasa Indonesia, Chae Won Kaget dengan Aksi Chae Eun

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 52 Bahasa Indonesia, Serena Meminta Fred Jadi Bayangan Sera

Authors: Taejun pak
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Full Color , School Life , Supernatural
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Year of Release: 2021

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Tiba-tiba, dia dihadapkan dengan jendela pencarian tepat di depan matanya. Setelah diberi kekuatan [sistem] game entah dari mana, bagaimana pahlawan kita akan menghadapi tantangan di depannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU