Friday 3rd of May 2024

Cara Membuat Soal Benar Salah di Google Form Paling Mudah, Praktis, dan Langsung Berhasil

×

Cara Membuat Soal Benar Salah di Google Form Paling Mudah, Praktis, dan Langsung Berhasil

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat soal benar salah di Google Form yang sudah diisi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Cara Membuat Bunga dari Sedotan Paling Mudah dan Praktis, Cocok Banget Untuk Percantik Rumah dan Jadi Tugas Prakarya

Baca juga: Contoh Buku Pulsa Konter Serta Cara Pembuatannya Paling Mudah dan Terstruktur

Baca juga: Nonton Acara TV To Maya After You Episode 5 Sub Indo, PD-nim Beri Bocoran Kata Kakao Maya

Salah satu platform yang populer saat ini adalah Google Form. Platform ini adalah layanan dari Google yang memudahkan penggunanya dalam membuat survei kuesioner, formulir, atau semacamnya dengan basis online atau digital.

Dengan fungsinya tersebut, tidak mengherankan jika banyak orang maupun instansi yang memanfaatkan layanan Google Form untuk berbagai keperluan, seperti daftar kelas, rekrutmen anggota, dan masih banyak lainnya.

Dengan platform ini, kamu akan dipermudah dalam urusan data. Namun, beberapa responden kadang juga ingin melihat isi jawaban yang sudah mereka isi. Tak hanya itu, Google Form juga bisa digunakan untuk membuat soal benar dan salah.

Sumber:

UPDATE TERBARU