Friday 17th of May 2024

Cara Membuat Bunga dari Sedotan Paling Mudah dan Praktis, Cocok Banget Untuk Percantik Rumah dan Jadi Tugas Prakarya

×

Cara Membuat Bunga dari Sedotan Paling Mudah dan Praktis, Cocok Banget Untuk Percantik Rumah dan Jadi Tugas Prakarya

--

ASCOMAXX.com – Ingin membuat bunga dari sedotan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat bunga dari sedotan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Beraneka ragam karya bisa dibuat dari berbagai bahan yang sederhana. Salah satunya dengan sedotan. Sedotan bekas yang sudah tak terpakai bisa dijadikan karya hiasan seperti bunga. Caranya pun ternyata cukup mudah.


Baca juga: Contoh Buku Pulsa Konter Serta Cara Pembuatannya Paling Mudah dan Terstruktur

Baca juga: Cara Membuat Surat Izin Praktik Perawat Sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang Berlaku

Baca juga: Pap Halu Pacaran Versi Aesthetic , Filter Instagram Yoi Abis!

Sedotan sendiri banyak yang terbuat dari plastik yang digunakan untuk minum cairan melalui mulut. Namun, karena masalah lingkungan terkait sampah plastik, penggunaan sedotan plastik telah menjadi perhatian, sekarang ini juga telah banyak yang memanfaatkan sedotan sebagai karya seni rupa yang yang memiliki nilai estetik.

Dengan kesadaran yang semakin meningkat tentang masalah lingkungan terkait plastik sekali pakai, banyak seniman dan pengrajin juga mencari cara-cara kreatif untuk mengurangi limbah plastik dengan menggunakan sedotan bekas atau mendaur ulangnya menjadi karya seni yang unik dan menarik.

Salah satu karya yang sering dijumpai adalah bunga dari sedotan bekas. Bunga dari sedotan adalah karya seni atau kreasi yang menggunakan sedotan plastik sebagai bahan untuk membentuk bunga. Biasanya, sedotan plastik dipotong dan disusun sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk bunga.

Sumber:

UPDATE TERBARU