Monday 20th of May 2024

Daftar Pemain Drama Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023), Nanao dan Suzuki Nobuyuki Jadi Pasangan Unik!

×

Daftar Pemain Drama Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023), Nanao dan Suzuki Nobuyuki Jadi Pasangan Unik!

--

Sinopsis Ninja ni Kekkon wa Muzukashii

Drama Jepang ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan Kusakari Goro dengan Kusakari Hotaru yang penuh dengan rahasia.

Saat ini Kusakari Hotaru bekerja sebagai seorang apoteker dan ia menyimopan rahasia besar dari sang suami kalau sebenarnya ia seorang ninja dan berasal dari keluarga Koka Ninja.


Sementara Kusakari Goro bekerja sebagai tukang pos yang juga menyembunyikan identitasnya sebagai ninja yang berasa dari kelauraga Iga Ninja. Dalam menjalani biduk rumah tangganya keduanya mampu menyembunyikan rahasia mereka masing - masing.

Daftar Pemain Ninja ni Kekkon wa Muzukashii

Ninja ni Kekkon wa Muzukashii merupakan drama Jepang terbaru yang baru saja rilis di tanggal 5 Januari 2023. Dikenal juga dengan judul Marriage Is Difficult for a Ninja, drama ini mengusung tema romance, komedi, hingga thriller.

Drama Jepang ini diadaptasi dari novel karya Yokozeki Dai yang berjudul Ninja ni Kekkon wa Muzukashii. Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja yang tayang di Fuji TV akan tayang setiap hari Kamis mulai 5 Januari 2023 dengan total 10 episode.

Baca juga: Sinopsis Variety The Dictionary of Useless Human Knowledge, RM BTS Lakukan Penyelidikan Umat Manusia Dari Berbagai Sudut!

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Seorang Suami yang Suka Selingkuh

Baca juga: Baca Komik Illicit Love Chapter 53 Bahasa Indonesia, Lagi-Lagi Perasaan Pada Sang Selingkuhan Bikin Sihoo Tinggalkan Istrinya

Beberapa daftar pemain dari drama Ninja ni Kekkon wa Muzukashii dapat diketahui sebagai berikut.

  • Nanao sebagai Kusakari Hotaru
  • Suzuki Nobuyuki sebagai Kusakari Goro
  • Katsuji Ryo sebagai Otonashi Yuki
  • Yamamoto Maika sebgai Tsukino Suzume

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai daftar pemain drama Ninja ni Kekkon wa Muzukashii. Tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU