Sunday 3rd of March 2024

Surat Tanda Registrasi S1 PT KAI, Dilengkapi Syarat dan Cara Melamar Kerjanya

×

Surat Tanda Registrasi S1 PT KAI, Dilengkapi Syarat dan Cara Melamar Kerjanya

--

- Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 21 Oktober 2022 s.d 24 Oktober 2022 dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.

Baca juga: Link Download Senam Toya PSHT 1-25 Format PDF, Latihan Permainan Untuk Siswa Baru


Baca juga: Update Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 7-8 Sub Indo, Permainan Duel Tembak-Tembakan!

Baca juga: Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 13 Bahasa Indonesia, Na Woo-hyun Masuk Dalam Permainan Dawon

- Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 21 Oktober 2022 s.d 24 Oktober 2022, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.

- Lokasi Seleksi berdasarkan pemilihan lokasi daerah (Daop 1 Jakarta, Daop 2 Bandung, Daop 3 Cirebon, Daop 4 Semarang, Daop 5 Purwokerto, Daop 6 Yogyakarta, Daop 7 Madiun, Daop 8 Surabaya, Daop 9 Jember, Divre I Sumatera Utara, Divre II Sumatera Barat, Divre III Palembang dan Divre IV Tanjungkarang) oleh pelamar pada saat melakukan apply (pendaftaran) dan sesuai kebijakan Panitia Rekrutmen.

- Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat : recruitment.kai.id.

- Kepada peserta agar melakukan pengecekan secara berkala di website resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) : recruitment.kai.id.

Sumber:

UPDATE TERBARU