Saturday 2nd of March 2024

Surat Tanda Registrasi S1 PT KAI, Dilengkapi Syarat dan Cara Melamar Kerjanya

×

Surat Tanda Registrasi S1 PT KAI, Dilengkapi Syarat dan Cara Melamar Kerjanya

--

Cara Melamar PT KAI

- Silakan baca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrut serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat didownload pada menu PANDUAN > Panduan > Panduan Registrasi dan Apply Lowongan > “DOWNLOAD BUKU PANDUAN”.

Baca juga: Tutorial Chord Dua Hati Satu Cinta Misteri Ilahi, Ost Ikonik Sinetron Indonesia Lawas!


Baca juga: Tutorial Membuat Pengharum Ruangan Tahan Lama Cukup Pakai Downy dan Tisu

Baca juga: Tutorial Membuat Soal Pilihan Ganda Menjadi 2 Kolom di Microsoft Word, Pakai Cara Ini Biar Tampilan Lebih Rapi

- Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.

- Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.

- Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website recruitment.kai.id. harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.

- Calon pelamar yang sedang mengikuti dan/atau mendaftar pada rekrutmen yang sedang berjalan di PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dapat mengikuti rekrutmen ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU