Sunday 19th of May 2024

Baca My First Love Hate Chapter 22 Bahasa Indonesia, Hampir Saja Tertangkap!

×

Baca My First Love Hate Chapter 22 Bahasa Indonesia, Hampir Saja Tertangkap!

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru! Komik terbaru dari Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul My First Love Hate yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut baru akan memasuki chapter 22 dalam bahasa Indonesia, berikut informasi terkait chapter terbarunya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

My First Love Hate adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari MANGDU yang rilis setiap hari Senin melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China As Beautiful As You (2024) Bakal Rilis di WE TV Jadi Proyek Duo Xu Kai dan Tan Song Yun

Baca juga: Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 13 dan Jadwal Rilisnya Sang Milf Mengunci Ronan

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 77 dan Jadwal Rilisnya, Soo Ae Kembali Temukan Bukti Kejanggalan Marang

Komik ini berkisah tentang Kang Eunha, yang memimpikan menjadi seorang pendidik, akhirnya berhasil diterima di universitas yang selama ini diimpikannya. Namun, pada hari pertama kuliah Eunha, takdir mempertemukannya dengan seorang pria dari masa lalu, Ha Seungmin.

Ha Seungmin adalah sahabat dan cinta pertamanya! Pada suatu waktu dahulu, Eunha menjauh dari Seungmin karena tiba-tiba saja ia terlibat dengan kelompok nakal di sekolah, tetapi sekarang, lambat laun Seungmin mendekati Eunha lagi! Apakah perasaan cinta itu akan bangkit sekali lagi?

Sumber:

UPDATE TERBARU