Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 16 : Kepopuleran Hong Jooah yang Bikin Melongo

×

Spoiler Komik Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 16 : Kepopuleran Hong Jooah yang Bikin Melongo

--

Komik yang satu ini ditulis dan di buat oleh Author Ryeong yang memiliki manhwa lainnya yang telah ia buat berjudul  Beauty in a Click. Oh ya, bagi yang tidak familiar dengan istilah manhwa, manhwa sendiri merupakan istilah bagi komik yang berasal dari Korea Selatan, biasanya manhwa menampilkan gambar yang full colour.

Spoiler Komik Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 16

Seperti yang di ketahui, komik ini bercaerita tentang Tubuh idola top dan intimidasi sekolah telah ditukar ?! Hong Joo-ah, idola papan atas yang dicintai seluruh bangsa, dan Hong Joo-ah, yang diintimidasi setiap hari di sekolah, adalah idola yang dicintai di seluruh dunia.


Baca juga: Spoiler Komik Smyrna & Capri Chapter 49, Theo Cukup Senang dengan Pengakuannya Pada Seth

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 32 : Hongryeon, Si Juru Masak yang Bikin Kagum

Baca juga: Spoiler Komik Dark Haired Tactical Genius Chapter 12, Sang Kakek Mulai Memberitahu tentang Klub Bola

Nah pada manhwa chapter ini akan di perlihatkan kalau ada banyak sekali karakter idol yang mirip dengan idol di dalam dunia nyata, seperti contoh ada yang mirip seperti NCT - Jisung, Mark bahkan ada yang mirip dengan idol yang ada di Manga Oshi No Ko yaitu Hoshino Ai. Nah pada chapter ini akan di jelaskan kemunculan Hong Jooah.

Demikianlah bahasan kami mengenai Spoiler Komik Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 16 yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat membaca kisah serunya dari manhwa yang satu ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU