Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Nihonkoku Shouka (Summoned Japan), Kisah Negara Jepang dan Konflik Terhadap Dunia Baru

×

Sinopsis Komik Nihonkoku Shouka (Summoned Japan), Kisah Negara Jepang dan Konflik Terhadap Dunia Baru

--

ASCOMAXX.com – Nah kini telah hadir sebuah komik Jepang Aksi baru berjudul Nihonkoku Shouka  yang sudah ada di paltform baca online yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Komik Jepang Nihonkoku Shouka yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Komik jepang dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Komik The Origin of Species S3 Versi Naver Korea, Kisah Cinta Pria Agen Rahasia dan Pria Eksekutif

Baca juga: Sinopsis Manga Arknights: OPERATORS! dan Judul Asli Bahasa Jepang, Komik Adaptasi Game RPG Populer

Baca juga: Sinopsis Manga Komi san wa Komyushou Desu, Komi Si Cewe yang Sulit Untuk Utarakan Pikirannya Melalui Bahasa Lisan

Genre action memiliki banyak idola, baik pada film, series, hingga manga. Bagi para penggemarnya, tentu terdapat sensasi menyenangkan saat mengikuti cerita pada rekomendasi manga action.

Rank: 12961st, it has 264 monthly / 24.1K total views.
Authors: Minorou
Artists: Takano chiharu / Japan summons 19
Genres: Seinen(M) , Action , Adventure , Fantasy , Supernatural
Translated language: English
Original work: Ongoing

Apalagi, sekarang ini makin banyak rekomendasi manga action yang keren dengan cerita seru. Penggemarnya pun berasal dari berbagai kalangan, mulai anak-anak hingga dewasa. Wajar jika genre ini disukai karena tak jarang aksi yang dihadirkan penuh ketegangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU