Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik I Wanna Be U Chapter 179 : Kasian Banget! Kaisar Alami Halusinogen

×

Spoiler Komik I Wanna Be U Chapter 179 : Kasian Banget! Kaisar Alami Halusinogen

--

Spoiler Komik I Wanna Be U Chapter 179

Komik ini bercerita tentang  tentang 2 putri bangsawan bernama Psyche Poli (Putri Tunggal Keluarga Count Poli) dan Medeia Beliard (Anak kedua, Putri Pertama Keluarga Duke Beliard).Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto.

Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota. Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.


Baca juga: Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Sharent Mulai Sadari Potensi Besar Sherina di Masa Depan

Baca juga: Baca Webtoon The Nuance of Lies Chapter 3 Bahasa Indonesia, Inyoung Selama Ini Ditipu oleh Kakaknya

Baca juga: Baca Webtoon Twilight Poem Chapter 51 Bahasa Indonesia, Waduh! Bibit-Bibit Jaehyon Selingkuh

Nah pada chapter ini di perlihatkan kalau Kaisar mengalami halusinogen, meskipun terkena efek halusinogen dia tetap peka instingnya ada yg aneh dengan perilaku para bawahan di kekaisaran dan melawan semampunya. Jadi meninggalkan bukti kuat klo ini motif pembunuhan berencana berkedok bunuh diri.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Komik I Wanna Be U Chapter 179 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU