Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Judul Film Aksi di Youtube Terbaik 2023 Sub Indonesia, Catat Buat Isi Waktu Luangmu!

×

Rekomendasi Judul Film Aksi di Youtube Terbaik 2023 Sub Indonesia, Catat Buat Isi Waktu Luangmu!

--

2. . Extraction (2020)

Extraction bercerita tentang seorang tentara bayaran yang dikirim untuk menyelamatkan seorang anak dari gembong narkoba terbesar India. Bagi Kamu penggemar Chris Hemsworth, jangan sampai melewatkan film berjudul Extraction ini. Film ini juga ditayangkan di platform streaming Netflix.


3. Mulan (2020)

Mulan merupakan film yang mengangkat kisah dari cerita rakyat China. Kehadiran film ini menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa orang terutama para penggemar film-film produksi Disney.

Baca juga: Inspirasi Model Lipslang Rumah Minimalis Aesthetic, Bisa Bikin Hunian Jadi Makin Tertata!

Baca juga: Daftar Link Penambah Followers Instagram Tanpa Password Gratis dan Nggak Perlu Download Aplikasi

Baca juga: Daftar Harga Kolom Praktis Per Meter Terbaru 2023, Berikut Cara Menghitung Kebutuhan Sesuai Ukuran Rumah!

Film action Hollywood yang satu ini sempat mengalami penundaan, sampai akhirnya Disney secara resmi merilis film live-action Mulan di tahun 2020.

4. No Time to Die (2021)

No Time to Die merupakan film yang melanjutkan konflik yang ada di film sebelumnya yakni Spectre (2015). Film ini bercerita tentang James Bond yang menjalani masa pensiunnya usai memenjarakan pimpinan organisasi Spectre. Film ini menyuguhkan ketegangan sekaligus emosional dengan adegan laga yang menawan.

5. Black Adam (2022)

Black Adam merupakan film spin-off dari Shazam! yang dirilis pada tahun 2019. Film ini menceritakan tentang sosok Black Adam yang sudah dipenjara selama 5.000 tahun. Namun, ia berhasil keluar dari tahanan ke dunia modern. Adam kebingungan dan membuat kekacauan di mana-mana.

Sekian dulu informasi mengenai Rekomendasi Judul Film Aksi di Youtube Terbaik 2023 Subtitle Indonesia yang bisa kami sampaikan di atas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU