Friday 10th of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich Episode 2 Sub Indo Luv Syok Harus Layani 3 Tuan Muda yang Aneh

×

Nonton Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich Episode 2 Sub Indo Luv Syok Harus Layani 3 Tuan Muda yang Aneh

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini, kami akan sajikan link nonton drama BL Thailand Crazy Handsome Rich Episode 2 Sub Indo. Jikalau kamu menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Drama BL ini cukup bikin para penggemar heboh. Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang seru. Selengkapnya akan kami sampaikan pada artikel ini, jadi simak pembahasannya hingga usai.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Code: Negai no Daisho (2023) SUB INDO Full Episode Sebuah Penyeledikan Atas Aplikasi Misterius

Baca juga: Link Nonton Film Netflix Happy Ending (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Kehidupan Percintaan Para Remaja Belanja yang Bikin Nangis

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 50 Sub Indo, Tonton Akhir Kisah Turnamen DGP Final: Siapa Pemenangnya

Drama BL Thailand satu ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah di iQIYI. Beragam perilisan series bertema boylove memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru tayang yaitu drama Crazy Handsome Rich.

Lee Long Shi dan Frank Thanatsaran Kembali kejutkan penggemar atas kehadiran keduanya dalam Series Crazy Handsome Rich. Crazy Handsome Rich ini diproduksi oleh Very Great Company, yang sebelumnya sukses dengan Series seperti Physical Therapy.

Lee Long Shi akan memerankan karakter Thad, seorang anak dari keluarga kaya. Sedangkan Frank Thanatsaran akan memerankan Luv, sang pelayan baru yang baru saja direkrut.

Sumber:

UPDATE TERBARU