Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Jinx Chapter 33 Reddit, Jaekyung Cemburu Melihat Kim Dan Kencan Panas dengan Temannya

×

Spoiler Komik Manhwa Jinx Chapter 33 Reddit, Jaekyung Cemburu Melihat Kim Dan Kencan Panas dengan Temannya

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Jinx adalah salah satu komik yang mengusung genre romance. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 33, kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak informasi lengkap terkat chapter 33 terbarunya berikut ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa Love Jinx Season 2 merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Geonhan. Manhwa Love Jinx sendiri hingga kini masih ongoing.

Baca juga: Spoiler Anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 11 Sub Indo, Natsukawa Tabrak Wataru!

Baca juga: Nonton Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 11 Sub Indo, Apa yang Dipikirkan Natsukawa?

Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Bahasa Indonesia Sonia Kirim Assasin Untuk Melenyapkan Rosalie

Manhwa Love Jinx Season 2 menceritakan kisah tentang Haegyung punya segalanya, mulai dari penampilan, kepribadian, pekerjaan yang bagus. Tapi ada satu hal yang mengacaukan hidupnya yang terlihat sempurna yaitu kutukan.

Setiap kali dia mencium seseorang, dia akan dicampakkan, proyeknya gagal, dan kesengsaraan lainnya yang sering terjadi kemudian. Sekarang ketika dia single akankah dia bisa mengatasi kutukannya tersebut?

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 33

Sumber:

UPDATE TERBARU