Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Sharent Mulai Sadari Potensi Besar Sherina di Masa Depan

×

Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Sharent Mulai Sadari Potensi Besar Sherina di Masa Depan

--

Sinopsis Manhwa Please Give Me the Pacifier

Please Give Me the Pacifier ini merupakan sebuah manhwa yang menyajikan kisah mengenai Sherina yang dikhianati oleh rekan yang paling tepercaya dan dibuang. Namun ketika ia memejamkan mata saat dan bersumpah untuk membalas dendam, ia menjadi anak Duke of the Empire of Heiron, yang bertentangan dengan Cillophia?

Di sini Sherina benar-benar menjadi bayi yang baru lahir yang suka mengisap dot. Karena sudah menjadi seperti ini, maka ia memutuskan untuk memanfaatkan keadaan dan segera kembali ke tempatnya jika keadaan memungkinkan. Lantas apakah ia bisa kembali?


Baca juga: Link Baca Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18 Bahasa Indonesia, Taktik Lin Moyu Siap Hadapi Musuh

Baca juga: Spoiler Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18: Petarungan Trial dengan Summon Skeleton Warrior

Baca juga: Spoiler Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Nathan dan Derevis Berikan Peringatan Keras Pada Sonia

Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72

Sebelumnya Kaisar bertanya kepada Sherina apakah dia akan menyerangnya. Dia sudah menulis surat yang menyatakan bahwa meskipun dia terbunuh, itu bukan tanggung jawab mereka. Sherina mengenakan mahkota dan merasakan keajaiban aneh menyebar ke seluruh tubuhnya. Dia merasa bisa melakukan apa saja.

Setelah gangguan singkat karena penjaga kaisar bereaksi berlebihan, dia melanjutkannya. Dia percaya bahwa mereka semua adalah musuhnya. Saat dia berada di tengah-tengah kesurupan, Charente memeluknya erat-erat untuk melepaskannya, meyakinkannya bahwa semuanya baik-baik saja.

Kali ini Sherina menunjukkan potensi besar dan bakatnya sebagai seorang jenius. Tergerak untuk memberikan semua hal yang dibutuhkan oleh sang putri, Sherant pun berkali-kali mengganti guru agar menemukan yang sepadan dan sesuai dengan talenta Sherina. Lantas apa yang akan terjadi di slide selanjutnya? Simak di sini, yuk selengkapnya. 

Kami akan memberikan cara baca komik ini dengan mudah. Kamudapat membaca manhwa ini secara legal melalui situs resmi mereka yaitu situs Naver. Atau yang sudah ditranslatekan kamu dapat membaca menggunakan situs atau platform yag bernama LINE Webtoon.

Seru banget bukan? Itulah informasi yang dapat kai sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai spoiler manhwa Please Give Me the Pacifier chapter 72 bahasa Indonesia. Semoga bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU